Home / gosip selebriti / Bentuk Tubuh Sophia Latjuba Tetap Menawan Walau Umur Tak lagi Muda

Bentuk Tubuh Sophia Latjuba Tetap Menawan Walau Umur Tak lagi Muda

Bentuk Tubuh Sophia Latjuba Tetap Menawan Walau Umur Tak lagi Muda – Sophia Latjuba nampaknya tdk pernah jenuh utk buat surprise ke umum. Kesempatan ini, kekasih Ariel NOAH itu coba memerlihatkan lekuk tubuhnya yg masih tetap memesona walaupun usianya udah 46 th..

Seperti dalam poto yg diunggahnya ke Instagram beberapa waktu terakhir ini. Sophia Latjuba nampak cuma dengan memakai tank top putih dan celana dalam hitam.

Ibu dua anak itu kelihatan duduk menekuk lutut diatas tempat tidur. Rambutnya dilewatkan tergerai, menaikkan kesan sensual dari tampilan Sophia Latjuba.

Menariknya lagi, ia membiarkan berwajah nampak dengan riasan simple, bahkan juga hampir kelihatan tanpa ada make-up. Serta yg terpenting ialah bentuk badan Sophia yg hampir ga ada pergantian walaupun dirinya sendiri udah miliki dua anak.

Pastinya tampilan Sophia Latjuba yg seperti ini buat banyak pria tdk berkedip menyaksikannya. ” Mba sophia tidak tua2 ya, ” puji @sehanalif.

” Hadeh. . (geleng-geleng. . bingung) bidadarinya jatuh dikasur. . @sophia_latjuba88, ” sahut @adityatamaprasatyo.

” Pantes Ariel dapat luluh. . . masih tetap seperti ABG nih Mba Sofia. . . ” @paparoymargana memberi tambahan.

About admin

Agen Judi